arti sebuah judul

dia sudah hampir setahun ini selalu bermainmain dipikiran saya..
dia selalu menuntut saya untuk mengingatnya..
dia selalu minta diperhatikan dan dikhawatirkan..
dia selalu bikin saya merasa bersalah jika satu hari saja tidak menemuinya..
bukan hanya saya bahkan mamah papah dan semua orang yang dekat dengan saya jadi ikut peduli padanya..
saya selalu bercerita tentang dia sama mereka...
dia juga mengajarkan saya banyak hal..
dia memberikan saya kesempatan untuk bertemu banyak orang orang hebat yang memberi saya inspirasi..
dia juga membuat saya selalu bisa berkarya..
dan dia memaksa saya untuk bekerja ter-organise..
dia jg yang memberi saya waktu untuk menikmati proses..
dan dia juga membuat saya bisa menerima banyak hal yang sebelumnya tidak bisa saya terima dan melihat semua hal dengan positif..
karna dia saya merasa sangat hidup untuk saat ini..
dan juga berguna..
dia memang salah satu tujuan saya..
tapi dia memang aneh..
terkadang saya merasa dia terlalu rumit dan complicated..
tp terkadang dia juga membuat saya merasa dia terlalu dangkal..
dia dia oh dia sering sekali membuat saya pusing.. depresi.. muak.. marah.. dan ingin meninggalkannya tapi saya tidak bisa..
saya sudah terlanjur menjadikannya kekasih pikiran saya.. buah cinta perjuangan saya selama hampir empat tahun ini..
senyum, dan juga helaan nafas saya yang bisa saya lakukan setiap berhasil menyelesaikan masalah dengannya tidak bisa saya gambarkan..
dan saya sangat menantinanti kepuasan
yang akan saya rasakan jika tiba pada saatnya nanti..
dan setelah dia berkalikali bergantiganti nama,, akhirnya sekarang saya dapat dengan bangga menuliskan namanya dengan yakin (mudahmudahan jangan sampe berubah lagii..):

Pemahaman Anak dalam Mengasosiasikan Merek
(Studi pada Pemahaman Anak Pengunjung Kidzania
dalam Mengasosiasikan Merek Sponsor Kidzania)

huehehehehehehehehehehhehehehehehehheheheheehehehehe!
*loveskripsweet!=)

Komentar